PSS Sleman Tes Kekuatan Jelang Bali Island Cup

Senin, 01 Februari 2016 - 16:00 WIB
PSS Sleman Tes Kekuatan Jelang Bali Island Cup
PSS Sleman Tes Kekuatan Jelang Bali Island Cup
A A A
SLEMAN - Skuat PSS Sleman antusias untuk meramaikan persaingan di Turnamen Bali Island Cup 2016. Pada turnamen yang akan diikuti oleh Persib Bandung, Arema Cronus dan tuan rumah Bali United tersebut, PSS Sleman akan mempergunakan skuat yang bermain atas nama PSS Sleman pada Cinta dan Dedikasi 20 Deseber 2015 melawan Bali United.

Disebut-sebut para pemain seperti Herman Batak, Anang Hadi dan Mudah Yulianto sudah dikontak manajamen dan siap bergabung. Informasi dari pelatih PSS Sleman di laga Cinta dan Dedikasi dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sleman tersebut, Edi Broto, pemain akan mulai berkumpul di Sleman Selasa (2/2) besok. "Pemain kumpul tanggal 2 Februari. Terus satu hari setelahnya akan latihan di Stadion Tridadi Sleman," tandas Edi, Senin (1/2).
Setelah berkumpul, Edi menyebut, pemain langsung menjalani latihan rutin di Stadion Tridadi, Sleman. Untuk tahap awal latihan akan difokuskan pada persiapan fisik hingga strategi awal. Proses latihan secara bertahap akan dikembangkan sesuai dengan kebutuhan hingga menjelang laga yang akan dimulai 24 Februari mendatang.

Dengan sisa waktu yang ada Edi Broto optimistis, pemain bisa dengan cepat membangun chemistry di lapangan. Hal tersebut terbukti pada laga Cinta dan Dedikasi para pemain hanya dikumpulkan dalam waktu singkat, namun mampu menunjukkan performa yang cukup baik di laga.

Meski hanya memiliki waktu latihan dua pekan sebelum kickoff, PSS Sleman juga tetap akan melakoni laga uji coba. Uji coba menjadi sarana untuk melihat secara langsung kesiapan tim sebelum menghadapi laga yang sebenarnya.

"Ada uji coba. Dari rencana 7 dan 13 Februari nanti akan menggelar laga uji coba. Itu sebagai persiapan untuk menghadapi Turnamen Bali Island. Lawan yang dipilih mungkin PSMS Medan untuk 7 Februari, dan untuk 13 kemudian lawan tim ISL tapi belum terpilih tim-nya," tambahnya.

Edi menyebut, para pemain yang akan diturunkan di Bali Island Cup 2016 adalah pemain profesional yang memiliki skill dan kemampuan mumpuni. Sehingga untuk membangun tim tidak akan mengalami kesulitan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6028 seconds (0.1#10.140)