Sukses Kalahkan Inter, Karier Pelatih Milan Dijamin Aman

Senin, 01 Februari 2016 - 17:59 WIB
Sukses Kalahkan Inter, Karier Pelatih Milan Dijamin Aman
Sukses Kalahkan Inter, Karier Pelatih Milan Dijamin Aman
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic bisa tersenyum lebar. Ia baru saja terbebas dari ancaman pemecatan usai membawa tim asuhannya menang atas Inter Milan, Senin (1/2/2016) dini hari WIB.

Tampil di Stadion Giuseppe Meazza, Milan menang tiga gol tanpa balas. Kemenangan I Rossoneri dicetak Alex, Carlos Bacca dan M'baye Niang.

"Bagaimana bisa Anda tidak mengucapkan selmat pada Mihajlovic? Ya, untuk saat ini tugasnya sudah aman. Hasil yang diraih pemain dapat menyelamatkan karier pelatihnya," ucap Presiden Milan, Silvio Berlusconi.

Sebelumnya, Mihajlovic terancam dipecat menyusul deretan hasil buruk yang diraih skuatnya pada musim ini. Namun pelatih 46 tahun itu bisa menjawab tantangan pemilik klub. Dalam enam laga terakhir, Milan tak pernah menelan kekalahan.

"Seluruh skuat berada di belakang Mihajlovic. Sekarang kami akan berjuang naik ke papan atas klasemen," ucap Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani.

Untuk sementara, Milan ada di posisi enam klasemen. Dari 22 pertandingan, Bacca dan kawan-kawan bisa mengumpulkan 36 poin.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4210 seconds (0.1#10.140)