Ferdinand Sinaga Kirim Sinyal Gabung PSM Makassar

Senin, 01 Februari 2016 - 17:21 WIB
Ferdinand Sinaga Kirim Sinyal Gabung PSM Makassar
Ferdinand Sinaga Kirim Sinyal Gabung PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar sangat serius untuk memakai jasa Ferdinand Sinaga jelang Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Saat ini manajemen Juku Eja mendekati mantan winger tim nasional Indonesia tersebut.

Direktur Klub PSM Sumirlan mengatakan, pihaknya membutuhkan sosok penyerang yang berpengalaman di lini depan. Pasalnya, saat ini pihaknya akan mengusulkan sejumlah nama untuk diusulkan ke pelatih kepala. "Ferdinand pemain bagus, kalau memang bisa kita siap panggil ke Makassar,"kata Sumirlan.

Sosok Ferdinand dinilai cocok memperkuat tim Juku Eja, lantaran sebelumnya pemain ini sudah bergabung tim saat di Piala Presiden tahun lalu. Sehingga, manajemen masih menginginkan jasanya untuk memperkuat tim yang dinakhodai Luciano Leandro tersebut.Selain itu, karakter permainan pemain asal Medan ini juga dinilai tepat untuk tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur. Karena pemain ini punya kecepatan dan teknik. "Makanya saya mau bicara dulu sama Ferdinand, kalau dia mau kita pasti siap rekrut," tukas Sumirlan.Tim Juku Eja sudah mempersiapkan tim untuk menghadapi ISC nantinya, bahkan beberapa pemain senior sudah dipanggil untuk memperkuat tim tertua di Indonesia ini, seperti Syamsul Haeruddin, Rasyid Bakri, M Rahmat, Ardan Aras, Hendra Wijaya. Serta dua kiper yakni Dimas Galih dan David Arianto.Ferdinand Sinaga yang dikonfirmasi mengatakan, dirinya siap saja bergabung dengan tim Juku Eja. "Siapa sih yang tidak mau gabung dengan tim besar, tapi nantilah kita lihat,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8147 seconds (0.1#10.140)