Dejan Cari Kiper Anyar, Deden Ogah Tinggalkan Persib

Senin, 01 Februari 2016 - 17:47 WIB
Dejan Cari Kiper Anyar, Deden Ogah Tinggalkan Persib
Dejan Cari Kiper Anyar, Deden Ogah Tinggalkan Persib
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic memburu kiper berkualitas untuk menghadapi Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Dejan mengaku dirinya membutuhkan tambahan pemain untuk posisi kiper sekelas I Made Wirawan.
Kiper Persib, M Natshir Fadhil Mahbuby mengaku tidak merasa terancam dengan rencana Dejan. Alih-alih memikirkan kemungkinan-kemungkinan, Deden, demikian dia biasa disapa, justru memilih untuk fokus mengikuti setiap instruksi yang diberikan pelatih.
''Itu semua kembali kepada pelatih. Bagi Deden pribadi, mau dua, tiga (kiper), yang penting Deden menampilkan yang terbaik di lapangan,”kata Deden saat ditemui di mes Persib.
Bagi Deden, sebagai seorang pemain sepak bola profesional, adanya persaingan di posisi yang sama bukan sesuatu yang harus dipermasalahkan. Membuktikan kemampuan yang dimiliki, adalah tugas setiap pemain ketika dipercaya oleh pelatih. ''Setiap dikasih kepercayaan, ya coba membuktikan,” tegas dia.

Dalam kesempatan tersebut, Deden mengaku dirinya masih betah untuk bermain bersama Atep dan kawan-kawan. Atas pertimbangan tersebut, kiper kelahiran Jakarta 1993 itu, tidak berpikir untuk menyeberang ke tim lain, jika nantinya posisinya di bawah gawang terancam oleh kedatangan kiper baru. ''Fokus di Persib dulu, nggak kepikir ke mana-mana. Masih sangat nyaman (di Persib),”jelas kiper yang pernah memperkuat Arema itu.

Sebagaimana diketahui, pasca kedatangan Dejan Antonic sebagai pengganti Djanur, pelatih asal Serbia itu gencar memboyong sejumlah nama untuk memperkuat Pangeran Biru. Untuk posisi kiper, Dejan berhasrat untuk mendatangkan satu kiper lagi yang memiliki kemampuan seperti kiper utama Persib, I Made Wirawan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5730 seconds (0.1#10.140)