Dejan Pilih Klub Semenjana Jadi Lawan Tanding Persib

Selasa, 02 Februari 2016 - 06:44 WIB
Dejan Pilih Klub Semenjana Jadi Lawan Tanding Persib
Dejan Pilih Klub Semenjana Jadi Lawan Tanding Persib
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menguji skuatnya dengan mengagendakan sejumlah uji coba. Namun, bukan tim besar yang dibidik Dejan sebagai lawan tanding melainkan klub semenjana alias menengah.

Dalam uji coba nanti, Dejan membidik tim semenjana yang berada di Bandung untuk menguji soliditas Atep dan kawan-kawan di lapangan. ''Sudah ada beberapa tim yang mau uji coba sama kita,”kata Dejan.

Pemilihan tim-tim kecil sebagai lawan uji coba Persib bukan sesuatu yang tidak beralasan. Melihat keharmonisan antar pemain dalam sebuah tim adalah salah satu alasan mengapa pelatih asal Serbia itu memilih tim semenjana sebagai lawan dalam uji coba. Kekompakan tersebut dinilai Dejan memiliki arti yang sangat besar sebelum Indonesia Super Competition (ISC) bergulir.

Minggu lalu, Persib sejatinya dijadwalkan akan menggelar laga uji coba dengan salah satu tim lokal Bandung. Namun dikarenakan pemain belum lengkap, maka uji coba tersebut urung digelar. Minggu ini Persib kembali mengagendakan untuk menggelar uji coba. ''Pasti tim lokal dari Bandung. Cuma refreshing untuk pemain karena sudah latihan berat,” jelas dia.


Sementara itu sejak pekan lalu, program latihan Atep dan kawan-kawan mengalami perubahan dibanding saat minggu pertama Dejan datang. Jika sebelumnya latihan hanya dilakukan satu kali dalam sehari, maka sejak minggu lalu Dejan membuat kebijakan dengan menggelar latihan dua kali sehari, pagi dan sore.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4322 seconds (0.1#10.140)