Eks Barcelona Yakin Neymar Tak Akan Berseragam Madrid

Selasa, 02 Februari 2016 - 18:15 WIB
Eks Barcelona Yakin Neymar Tak Akan Berseragam Madrid
Eks Barcelona Yakin Neymar Tak Akan Berseragam Madrid
A A A
BARCELONA - Mantan pemain Barcelona, Ronaldinho Gaucho ikut berkomentar soal keinginan Real Madrid merekrut Neymar da Silva. Menurutnya, Madrid akan gagal sebab Neymar bakal jadi pemain besar di kubu Barcelona.

Ronaldinho menganggap juniornya tersebut bisa menyamai prestasi Lionel Messi, bintang El Barca yang sukses meraih lima trofi Ballon d'Or. Ia menilai Neymar lebih cocok dengan gaya permainan Los Blaugrana.

"Messi merupakan pemain besar pada masanya. Dia seperti Ronaldo, Pele dan Diego Maradona. Leo (Messi) sudah mengukir sejarah dan Neymar ada di jalur yang benar untuk melakukannya juga," ucap Ronaldinho pada Mundo Deportivo.

"Dia berada di tim terbaik dunia. Dia bermain dengan pemain hebat dari berbagai penjuru dunia. Dia ingin meraih yang terbaik dan saya pikir dia bakal melakukannya. Saya rasa dia tidak akan pindah ke Real Madrid," tambahnya.

Ronaldinho sendiri pernah meraih kejayaan saat memperkuat Barcelona. Pemain yang kini berusia 35 tahun itu ikut merasakan gelar juara La Liga, Piala Super Spanyol dan Liga Champions Eropa. Sementara di level individu, Ronaldinho sukses memboyong trofi Ballon d'Or tahun 2004 dan 2005.

"Saya senang melihat pemain sesama Brasil bisa menikmati kejayaan di Barcelona. Saya harap dia ada di sana untuk jangka waktu yang lama. Saya juga senang pernah memperkuat Barcelona. Sebab kami banyak mencetak sejarah," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7913 seconds (0.1#10.140)