Lihat Timnya Babak Belur Klopp Mulai Frustrasi

Rabu, 03 Februari 2016 - 11:20 WIB
Lihat Timnya Babak Belur Klopp Mulai Frustrasi
Lihat Timnya Babak Belur Klopp Mulai Frustrasi
A A A
LEICESTER - Rasa sesal, kecewa dan frustrasi kini menghinggapi Juergen Klopp. Ia tak percaya anak asuhnya dilumat tuan rumah Leicester City 0-2 dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, Rabu (3/2/2016).

Datang ke King Power Stadium, awalnya arsitek Liverpool menggengam asa tinggi. Meski tak akan membawa pulang tiga angka, setidaknya hasil imbang jadi torehan realistis jika menyimak prestasi The Reds dalam beberapa pertandingan terakhir.

Tapi, semuanya hancur setelah Jamie Vardy dua kali mengoyak jala Liverpool. Kemenangan tersebut sekaligus memperkokoh posisi The Foxes di puncak klasemen dengan nilai 50.

Usai laga Klopp dengan lunglai mengatakan dirinya perlu waktu untuk menenangkan diri. Ketika ditanya apakah puas melihat penampilan anak asuhnya, Klopp menjawab ,"ini adalah wartawan yang jarang berkata positif dari seorang pelatih."

"Saya tidak merasa baik sepanjang pertandingan. Kami bermain lebih baik. Kami memiliki beberapa tembakan dan beberapa kali umpan," uacap Klopp dilansir Soccerway.

Klopp menambahkan jika di babak pertama mereka sebenarnya mendapatkan peluang. Sayangnya tidak ada kesempatan yang berbuah menjadi gol. "Ini akan jadi hari yang baik untuk menunjukkan betapa siapnya kami. Saya butuh waktu untuk menenangkan diri. Saya harus menyaksikan pertandingan itu lagi."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6870 seconds (0.1#10.140)