Arsene Wenger-Ronald Koeman Ribut di Lorong Stadion Emirates

Rabu, 03 Februari 2016 - 17:42 WIB
Arsene Wenger-Ronald Koeman Ribut di Lorong Stadion Emirates
Arsene Wenger-Ronald Koeman Ribut di Lorong Stadion Emirates
A A A
LONDON - Setelah Jose Mourinho pergi, Arsene Wenger punya saingan baru sebagai manajer di Liga Inggris. Manajer Southampton Ronald Koeman jadi musuh barunya di mana keduanya terlibat perang mulut di lorong Stadion Emirates, dini hari tadi.

Dilansir Daily Mail, Rabu (3/2/2016), adu mulut dua manajer itu terjadi setelah laga Arsenal versus Southampton berakhir imbang tanpa gol. Namun hal itu berawal dari Wenger yang merasa dirugikan dengan keputusan wasit Lee Mason.

Wenger yang merasa kesal, meneriaki Mason dengan kalimat ketus. "Dengan Anda selalu berakhir seperti ini," lontarnya.

Koeman yang melihat manajer lawan berteriak kepada wasit, membalasnya dengan ucapan yang tak kalah ketus. "Dengan anda selalu selalu berakhir ini," balasnya.

"Anda punya sepuluh peluang untuk mencetak gol namun tidak bisa memanfaatkannya. Anda malah melemparkan hal itu kepada mereka (wasit)," sindir Koeman.

Hasil imbang Arsenal vs Southampton memang membuat Wenger pantas frustrasi. Hanya mendapat satu poin membuat The Gunners kian tertinggal dari Leicester City dan Manchester City dengan melorot ke posisi empat.

Dini hari tadi, Leicester berhasil menggulung tim raksasa Liverpool dengan skor 2-0 yang membuatnya bertahan di puncak klasemen dengan poin 50. Sedangkan City menang tipis di kandang Sunderland. Tottenham Hotspur yang menang atas Norwich City menggusur posisi Arsenal di peringkat tiga. (Baca Juga: Imbang Lawan Southampton, Arsenal Merosot ke Posisi Empat)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9793 seconds (0.1#10.140)