Persib Bandung Pesta 9 Gol Disaksikan 2 Legiun Asing

Rabu, 03 Februari 2016 - 21:25 WIB
Persib Bandung Pesta 9 Gol Disaksikan 2 Legiun Asing
Persib Bandung Pesta 9 Gol Disaksikan 2 Legiun Asing
A A A
BANDUNG - Persib Bandung memamerkan keperkasaannya saat menggelontor tim lokal, Football Plus FC (FPFC), 9-0, Rabu (3/2). Kemenangan besar Persib turut disaksikan dua legiun asing, Vladimir Vujovic dan Mirko Krasic, di lapangan Football Plus, Bandung.

Panen gol Maung Bandung dibuka lewat tendangan voli dari kaki Gian Zola pada menit ke-30. Enam menit kemudian, Atep menggandakan kedudukan menjadi 0-2. Gol tersebut sekaligus menjadi gol penutup pada babak pertama.


Memasuki babak kedua, Atep dan kawan-kawan terus membombardir daerah pertahanan FPFC. Bahkan bola lebih banyak berada di daerah pertahanan FPFC di babak kedua. Upaya yang dilakukan oleh Atep dan kawan-kawan kembali membuahkan hasil setelah David Laly sukses membobol gawang FPFC lewat sundulan pada menit ke-48.

Setelah David Laly, enam gol kembali tercipta masing-masing lewat lewat Rudiyana yang sukses mencetak hat-trick, dan Rahmat Hidayat. Sementara dua gol sisanya tercipta lewat gol bunuh diri.

Seusai pertandingan, Dejan mengaku senang dengan permainan yang diperlihatkan oleh anak asuhnya. Dijelaskan dia, para pemain mampu bermain lepas, meskipun di menit-menit awal Atep dan kawan-kawan belum menemukan pola permainan. ''Sudah oke. Itu 15 menit pertama cukup berat. Tapi setelah itu, oke,” kata Dejan.

Kendati demikian, Dejan mengaku ada beberapa hal yang menjadi catatan dari pertandingan tersebut. Dia berharap, pada laga uji coba selanjutnya, anak asuhnya bisa lebih lepas lagi dalam bermain.

''Tidak lihat skor. Kita lihat bagaimana mereka bermain, berlari. Banyak pemain yang masih berat (bergerak). Bulan depan pasti sudah oke,”papar dia.


Sementara itu, kendati sudah tiba, dua pemain asing Persib, Vladimir Vujovic dan Marko Krasic tidak diturunkan oleh Dejan dalam laga uji coba tersebut. Mereka hanya duduk-duduk di pinggir lapangan, menyaksikan Atep dan kawan-kawan bermain. ''Aron da Silva datang Kamis,”ujar dia.

Selain disaksikan oleh dua pemain asing, laga uji coba tersebut pun ditonton oleh asisten pelatih baru, Darko Varge. Dalam kesempatan tersebut, asisten pelatih yang diboyong Dejan dari PBR itu, bergabung bersama asisten pelatih lainnya, di pinggir lapangan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3280 seconds (0.1#10.140)