Mihajlovic Tunjukkan Diri Bukan Seorang Pencundang

Kamis, 04 Februari 2016 - 12:17 WIB
Mihajlovic Tunjukkan Diri Bukan Seorang Pencundang
Mihajlovic Tunjukkan Diri Bukan Seorang Pencundang
A A A
PALERMO - Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic menunjukkan dirinya bukan seorang pecundang. Ancaman pemecatan yang menyusul hasil kurang memuaskan beberapa waktu lalu berhasil dijawabnya.

Teranyar tiga angka sukses mereka bawa pulang kala melawat ke kandang Palermo, Stadio Renzo Barbera, Kamis (4/2/2016). Hasil tersebut memberikan angin segar pelatih asal Serbia itu.

Atas raihan kemenangan demi kemenangan tersebut Mihajlovic meminta anak asuhnya terus memancang target angka sempurna. Milan kini masih ada di peringkat enam klasemen Serie A Liga Italia.

"Saya tertarik untuk terus menuai poin. Tapi terpenting kami harus menjadikannya sebagai target sehingga tujuan yang diinginkan bisa tercapai," ucap Mihajlovic dilansir Footballitaolia.

Meski menang, lewat gol yang disumbangkan Carlos Bacca (19) dan Mbaye Niang (33), Miahjlovic mengaku masih menyimpan kekecewaan pada anak asuhnya. Itu karena mereka tak bisa menciptakan peluang berbahaya.

"Kami memang bisa mendominasi pertandingan di babak kedua. Tapi dari semuanya hanya satu yang bisa membahayakan gawang lawan," kata Mihajlovic.

Mihajlovic enggan mempermasalahkan semua yang sudah terjadi. Ia hanya ingin semua yang terjadi kandang Palermo jadi bahan evaluasi. Target tiga angka selanjutnya akan coba dilakukan saat mereka menjamu Udinese di laga berikut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7313 seconds (0.1#10.140)