Lawan Granada, Pemain Real Madrid Malah Latihan Basket

Jum'at, 05 Februari 2016 - 00:22 WIB
Lawan Granada, Pemain Real Madrid Malah Latihan Basket
Lawan Granada, Pemain Real Madrid Malah Latihan Basket
A A A
MADRID - Real Madrid bertandang ke markas Granada dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-23, Senin (8/2/2016) mendatang. Dalam sesi latihan, Kamis (4/2/2016), ada pemandangan aneh yang diperlihatkan penggawa Los Blancos

Dilansir Daily Mail berdasarkan channel Youtube resmi Real Madrid, Cristiano Ronaldo dkk terlihat asyik main basket. Mereka menjadikan bola yang seharusnya ditendang malah dilempar-layaknya bola baseket ke arah dua ring yang terdapat di lapangan latihannya.

Para pemain Madrid pun mengambil posisi masing-masing layaknya. Pepe misalnya, ia jadi pemain bertahan sebagaimana ia jadi bek atau gelandang bertahan ketika berlaga.

Dalam video berdurasi 20 detik, terlihat pemain depan Madrid sangat lihai mencetak angka. Ronaldo salah satunya, ia menunjukkan tak hanya jago mencetak gol dengan kaki melainkan juga dengan tangan sambil melompat.

Ronaldo memang saat ini jadi pemuncak daftar top skor La Liga 19 gol. Kali ini bukan Lionel Messi yang menempelnya dengan ketat dalam perburuan El Pichichi melainkan Luis Suarez yang punya jumlah gol yang sama.

Pertandingan melawan Granada sendiri cukup penting bagi Madrid. Anak asuh Rafael Benitez yang mengoleksi 47 poin, tertinggal empat angka dari Barcelona, mau tak mau mesti merebut kemenangan di Estadio Nuevo Los Carmenes untuk tetap bisa bersaing meraih gelar.

Berikut video pemain Real Madrid main basket
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8530 seconds (0.1#10.140)