MU Beri Barcelona Rp2,9 Triliun Agar Lepas Neymar

Jum'at, 05 Februari 2016 - 03:20 WIB
MU Beri Barcelona Rp2,9 Triliun Agar Lepas Neymar
MU Beri Barcelona Rp2,9 Triliun Agar Lepas Neymar
A A A
MADRID - Neymar Sr mengklaim Manchester United adalah klub yang sangat serius mendekati anaknya, Neymar Jr. Klub raksasa Liga Inggris disebut telah menggelontorkan dana fantastis untuk memboyong pemain asal Brazil.

Dilansir Football Espana berdasarkan laporan Marca, Jumat (5/2/2016), United disebut telah menyodorkan proposal kepada Barcelona. Nominalnya tak tanggung-tanggung, dana 190 juta euro atau sekitar Rp 2,9 triliun disebut telah jadi angka yang ditawarkannya.

Hal itu diungkapkan ayah Neymar saat memberi kesaksian di pengadilan kasus transfer Neymar dari Santos ke Barcelona. Sayang, penawaran itu akhirnya ditolak dan Neymar akhirnya memutuskan bertahan di Camp Nou.

"Manchester United adalah klub yang menawarkan 190 juta euro agar Neymar pindah. Dia masih punya kontrak dua tahun, tetapi semuanya tenang sebab anak saya bahagia di sini," ujar Neymar Sr.

Nominal sebesar itu adalah harga klausul pelepasan Neymar dari Barcelona. Beruntung sang pemain memilih bertahan, sebab aturan klausul buyout adalah apabila ada klub yang berani memenuhi harga sang pemain, maka klub pemilik tak bisa menahannya.

Namun tanda-tanda Neymar bakal memerpanjang kontrak baru bersama Barcelona masih belum jelas. Ibunya yang juga hadir di pengadilan menyiratkan sang anak tidak akan bertahan lebih lama bermain bersama Lionel Messi dkk.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6718 seconds (0.1#10.140)