Napoli-Juventus di Puncak, Lippi: Belum Ada Favorit Juara

Jum'at, 05 Februari 2016 - 06:00 WIB
Napoli-Juventus di Puncak, Lippi: Belum Ada Favorit Juara
Napoli-Juventus di Puncak, Lippi: Belum Ada Favorit Juara
A A A
TURIN - Persaingan Scudetto berubah haluan dari Inter Milan ke Napoli dan Juventus. Kendati demikian, mantan pelatih Timnas Italia Marcelo Lippi menilai belum ada tim yang bisa difavoritkan untuk meraih gelar di akhir musim.

"Napoli dan Juve untuk Scudetto? Empat atau lima pekan lalu masih tim lain yang bersaing, mereka bisa saja kembali," kata pelatih yang sempat mental ke Liga China itu sebagaimana dikutip Football-Italia, Jumat (5/2/2016).

"Bahkan pertandingan antara Napoli dan Juventus tidak menentukan sebab masih banyak pertandingan lain. Juventus? Saya membuat lelucon jika mereka memberi jalan kepada lawan sejak awal musim setelah selalu menang di tahun-tahun sebelumnya. Tapi salah satu keuntungan didapat Napoli," ungkapnya.

Napoli saat ini jadi pemimpin klasemen Liga Italia Serie A dengan poin 53 dari 23 pertandingan. Juventus membuntuti di posisi dua dengan terpaut dua angka. Kedua tim sedang tampil beringas musim ini. Terutama Juventus, Si Nyonya tua merebut 13 kemenangan beruntun di liga meski sempat terseok-seok di awal musim.

Sedangkan Inter Milan yang sempat tancap gas di awal musim, malah terus terpuruk. Kekalahan dari AC Milan membuat anak asuh Roberto Mancini melorot ke peringkat keempat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9570 seconds (0.1#10.140)