Ronaldinho Kembali Kompori Neymar Terbang ke Real Madrid

Jum'at, 05 Februari 2016 - 14:26 WIB
Ronaldinho Kembali Kompori Neymar Terbang ke Real Madrid
Ronaldinho Kembali Kompori Neymar Terbang ke Real Madrid
A A A
BARCELONA - Untuk kali kedua Ronaldinho mengompori Neymar untuk segera terbang ke Real Madrid. Pihak Barcelona sendiri hingga kini juga belum memberikan kepastian soal perpanjangan kontrak dan hanya memberikan janji.

Ronaldinho yang pernah membesarkan nama Barcelona di musim 2003 sampai 2008 memang menyerahkan keputusan masa depan pada juniornya itu. Pemain yang dikenal dengan kuncir ikat kuda itu awalnya tidak ingin melihat Neymar berganti kostum ke Madrid. (Baca juga : Eks Barcelona Yakin Neymar Tak Akan Berseragam Madrid)

Belakangan pikiran Ronaldindho berubah. Menurutnya jik ia pindah ke Los Blancos itu adalah pilihan terbaik.

"Neymar ke Madrid? Saya hanya ingin dia senang. Dia adalah seorang teman. Saya akan senang kalau dia melanjutkan kariernya di Barcelona dan tetap membuat sejarah. Tapi saya tidak akan menyarankan dia untuk tetap tinggal atau pergi. Dia harus mengikuti kata hatinya," ucap Ronaldinho dalam wawancara dengan Cadena Ser, Jumat (5/2/2016).

Ia menambahkan dalam setiap saran pasti memberikan kebahagian. "Sebab ada yang baik untuk seseorang. Ada pula yang tidak baik," lanjutnya.

Sementara sampai saat ini manajemen Barcelona belum juga mengajak Neymar duduk bersama. Hal inilah yang menyulut beberapa komentar rekan setimnya seperti Dani Alves dan Luis Suarez. Kedua pemain ini meminta agar Neymar segera diikat mengingat sejumlah klub besar tengah menantikan masa depan nasibnya.

Teranyar, Manchester United telah menyodorkan proposal penawaran. Besarnya pun terbilang fantastis mencapai 190 juta Euro atau Rp2,9 triliun. (Baca juga : Soal Neymar, Alves Desak Barcelona Jangan Plin-plan)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0814 seconds (0.1#10.140)