Valencia Siapkan Rafael Benitez untuk Depak Gary Neville

Jum'at, 05 Februari 2016 - 16:33 WIB
Valencia Siapkan Rafael Benitez untuk Depak Gary Neville
Valencia Siapkan Rafael Benitez untuk Depak Gary Neville
A A A
VALENCIA - Kekalahan telak dari Barcelona di Copa del Rey rupanya membuat manajemen Valencia gerah. Posisi Gary Neville sebagai pelatih pun akan digusur dan digantikan Rafael Benitez.

Media di Spanyol salah satunya Marca, Jumat (5/2/2016), melaporkan kalau Direktur Valencia Jesus Garcia Pitarch telah mengadakan pertemuan dengan Benitez.

Suasana ruang ganti Los Che sekarang ini dipastikan memang sedang tidak nyaman. Mereka tidak menyangka bertandang ke Camp Nou beberapa hari lalu akan dipecundangi tujuh gol tanpa balas. Neville sendiri mengaku kekalahan tersebut merupakan hal terburuk yang ia pernah alami dalam hidupnya.

Walau menegaskan tidak akan mengundurkan usai dipermalukan Luis Suarez serta Lionel Messi yang masing-masing mencetak empat dan tiga gol itu, tetap saja keputusan akhir ada di manajemen.

Sementara itu AS, melaporkan penentu nasib Neville ada di laga melawan Real Betis dalam lanjutan La Liga Spanyol. Hasil pertandingan tersebut sepertinya akan jadi penentu.

Benitez sendiri sebenarnya bukan orang asing di Valencia. Ia pernah menukangi Kalelawar Mestalla pada 2001–2004.

Namun kalau pun tidak terjadi kesepakatan dengan Benitez, Valencia bisa mengandalkan Salvador Voro yang sempat menjadi pelatih sementar setelah pengunduran diri Nuno Santo. Namun ia harus menanggalkan jabatan tersebut setelah Neville datang. Tapi kalau pun tidak bisa dilakukan, pilihan lainnya adalah pemain tim junior Curro Torres.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9708 seconds (0.1#10.140)