Angkat Koper atau Tidak, Hanya Ibrahimovic dan Tuhan yang Tahu

Jum'at, 05 Februari 2016 - 18:11 WIB
Angkat Koper atau Tidak, Hanya Ibrahimovic dan Tuhan yang Tahu
Angkat Koper atau Tidak, Hanya Ibrahimovic dan Tuhan yang Tahu
A A A
PARIS - Kontrak beberapa pemain Paris Saint Germain akan berakhir pada musim 2015-2016 atau Juni mendatang. Namun pemilik klub harus berkonsentrasi bagaimana membarui kontrak Zlatan Ibrahimovic. Karena ini bisa jadi bencana jika pemain berkebangsaan Swedia tersebut meninggalkan Stadion Parc des Princes pada musim panas dengan status bebas transfer.

Sejauh ini ada empat pemain yang diprediksi bakal angkat koper pada Juni mendatang. Adalah Nicolas Douchez, Gregory van der Wiel, Maxwell dan Ezequiel Lavezzi, tapi dari keempat pemain tersebut klub harus memprioritaskan bagaimana mempertahankan Ibrahimovic.

Rumor tentang kepergian Ibrahimovic sudah terdengar sejak satu tahun lalu. Namun sumbangan golnya ke gawang FC Lorient membuktikan bahwa pemain yang dikenal dengan julukan Ibracadabra masih pantas diperhitungkan, terbukti ia sudah membukukan 20 gol di musim ini bersama PSG.

"Jika saya presiden PSG, maka tanpa ada keraguan saya akan memperpanjang kontrak Ibrahimovic. Saya setiap hari melihat dia dalam pelatihan dan bagi saya ia tetap terkuat," ungkap Marco Verratti seperti dikutip Bleacherreport, Jumat (5/2/2016).

Sulit untuk menebak kinerja kapten timnas Swedia selama berada di PSG. Musim lalu misalnya, ia mampu membukukan 19 gol di semua kompetisi dimana tujuh gol diantaranya tercipta melalui titik putih. Sementara musim ini mantan pemain AC Milan itu sudah menyumbangkan 20 gol di pertandingan tersisa.

"Yang bisa saya katakan adalah bahwa Zlatan sangat bahagia di PSG. Tapi apa yang akan terjadi, hanya Zlatan dan tuhan yang tahu. Kami memiliki hubungan yang baik dengan klub dan kita tahu bahwa kita akan menentukan masa depannya bersama-sama dengan PSG. Kami tidak perlu khawatir dengan perlakuan tim terhadap Zlatan, sebab PSG selalu menganak emaskan Zlatan," tutup Verratti.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0744 seconds (0.1#10.140)