Penasehat Roman Abramovich Bantah Allegri ke Chelsea

Jum'at, 05 Februari 2016 - 19:09 WIB
Penasehat Roman Abramovich Bantah Allegri ke Chelsea
Penasehat Roman Abramovich Bantah Allegri ke Chelsea
A A A
LONDON - Kabar tentang Massimiliano Allegri sudah menandatangani kontrak empat tahun bersama Chelsea langsung dibantah penasehat Roman Abramovich. Dalam keterangannya kepada DailyStar, Jumat (5/2/2016), The Blues belum menentukan siapa pengganti Guus Hiddink di musim 2016-2017 mendatang.

"Kabar tentang ketertarikan Chelsea pada Allegri memang benar. Tapi jika kedua belah pihak telah sepakat dan dia sudah menandatangani kontrak empat tahun itu tidak benar," tegas penasehat pemilik klub yang tidak disebutkan namanya tersebut.

Selain Allegri, Chelsea juga dikabarkan mempunyai kandidat untuk menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer permanen musim depan. Media Italia, Gazetta World, mengungkapkan klub yang bermarkas di Stamford Bridge telah serius melakukan negosiasi dengan Antonio Conte.

Dalam laporan yang sama, Conte disebut telah melakukan pertemuan dengan perwakilan Chelsea pada Desember 2015 lalu. "Negosiasi lanjutan bakal dilakukan pada Mei 2016, sebelum Liga Inggris berakhir," demikian petikan laporan Gazetta. Selain pernah melakukan pertemuan dengan perwakilan The Blues, garak-gerik kepindahan sang allenatore juga terlihat dengan adanya kabar yang menyebut bahwa eks pelatih Juventus itu memutuskan untuk tidak memperpanjang karier kepelatihannya di Timnas Italia.

Dengan demikian, ada empat nama kandidat pelatih Chelsea yakni Allegri, Conte, Diego Simeone, dan Manuel Pellegrini. Namun mantan pelatih timnas Inggris, Glenn Hoddle berpikir bahwa Ronald Koeman cocok untuk mengasuh John Terry cs. (Baca juga: Antonio Conte Kandidat Kuat Suksesor Mourinho)

"Koeman tampaknya benar-benar baik. Saya mungkin akan menjagokan Koeman sebagai pelatih Chelsea musim depan. Pernyataan saya ini mungkin menyakitkan hati penggemar Southampton, tapi bagi saya Koeman pantas masuk dalam daftar kandidat pelatih Chelsea," tutup Hoddle.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4363 seconds (0.1#10.140)