Fabio Capello Ramal Juve dan Napoli Bersaing Sampai Akhir

Jum'at, 05 Februari 2016 - 18:04 WIB
Fabio Capello Ramal Juve dan Napoli Bersaing Sampai Akhir
Fabio Capello Ramal Juve dan Napoli Bersaing Sampai Akhir
A A A
ROMA - Penentuan peraih Scudetto musim ini dipastikan berlangsung sengit. Fabio Capello meramal Napoli dan Juventus akan bersaing sampai berakhirnya musim ini.

Sampai pekan ke-23, Napoli dan Juventus bersaing keras dengan selisih hanya dua poin. Napoli masih mantab di puncak klasemen Serie A Liga Italia dengan 53 poin.

Capello yang pernah menjadi arsitek Si Nyonya Tua, julukan Juventus, itu mengibaratkan kedua tim akan berlari cepat sampai garis akhir. "Saya pikir persaingan musim ini akan semakin terbuka," ucapnya kepada Gazzetta dello Sport, Jumat (5/2/2016).

"Fiorentina sudah menurun, sedangkan Inter Milan akan mengalami kesulitan begitu juga dengan AS Roma. Sekarang ini persaingan tinggal Napoli dan Juventus saja. Saya yakin penentuan juara akan terjadi sampai garis akhir," sambung Capello yang pernah menjadi pelatih Timnas Inggris itu.

Capello menilai pertemuan Juventus kontra Napoli pada 13 Februari mendatang setidaknya memberikan indikasi siapa yang bakal jadi juara musim ini. "Seperti biasa, Anda harus memahami nuansanya. Akhirnya Anda sendiri yang akan menghitung kekuatan dan kelemahan lawan."

Menurutnya, Juventus mempunyai keunggulan di semua lini. Tapi bukan berarti Napoli tidak bisa berkembang. "Napoli sudah menunjukkan dalam beberapa pertandingan di mana penetrasi mereka begitu menakutkan."

Dalam kesempatan itu Capello juga memberikan jempolnya buat Gonzalo Higuain. Menurutnya Higuain bisa berkembang permainannya setelah lepas dari Real Madrid. "Dia tumbuh dan saya senang dia telah mencapai level permainan tertinggi di Napoli."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5561 seconds (0.1#10.140)