Trio Legiun Asing PSM Makassar Minta Jersey Nomor 10, 11, 23

Sabtu, 06 Februari 2016 - 02:06 WIB
Trio Legiun Asing PSM Makassar Minta Jersey Nomor 10, 11, 23
Trio Legiun Asing PSM Makassar Minta Jersey Nomor 10, 11, 23
A A A
MAKASSAR - Tiga legiun asing anyar PSM Makassar belum datang dari Brazil. Namun, legiun asing yang dibawa pelatih Luciano Leandro itu sudah memilih nomor punggung.

Ketiga pemain yang tersebut yakni Jean Philipe Dutra (center back) meminta nomor 23, sementara gelandang Alex Sauza dan Carlos Eduardo (striker) me-request nomor 10 dan 11 yang merupakan nomor penting di tim Juku Eja.

Sekretaris PSM Makassar Ruslan mengatakan, mereka memang sudah meminta dibuatkan nomor punggung untuk digunakan latihan. "Sudah dibuatkan karena mereka rencananya tiba besok di Jakarta,"katanya.

Dia menjelaskan, para pemain yang didatangkan oleh Luciano akan mengikuti sesi latihan pada Senin mendatang. "Latihan perdana dipimpin langsung oleh pelatih kepala Luciano," ungkapnya.

Luciano Leandro mengatakan, dirinya memang sudah memesan nomor punggung untuk pemain yang diboyongnya dari Brazil. Selain tiga pemain asing tersebut, tim Juku Eja juga sementara menyeleksi sejumlah pemain di Makassar seperti Basri Lohy serta Valentino Telaubun untuk memperkuat skuat Juku Eja.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4674 seconds (0.1#10.140)