Preview Liverpool vs Sunderland: Wajib Menebus Kegagalan

Sabtu, 06 Februari 2016 - 09:05 WIB
Preview Liverpool vs Sunderland: Wajib Menebus Kegagalan
Preview Liverpool vs Sunderland: Wajib Menebus Kegagalan
A A A
LIVERPOOL - Hasil buruk diraih Liverpool pada laga tengah pekan lalu. Bertandang ke markas Leicester City, Liverpool dihajar dua gol tanpa balas.

Kekalahan itu membuat The Reds terpaku di posisi delapan klasemen. Untuk sementara Liverpool mengantongi 34 poin, unggul 15 angka dari Sunderland yang jadi lawan mereka di akhir pekan ini

Tim asuhan Sam Allardyce tersebut juga tampil buruk di laga sebelumnya. Menghadapi Manchester City, The Black Cats takluk 0-1. Catatan negatif Sunderland makin menjadi sebab dari data head to head, mereka sangat kesulitan jika harus berhadapan dengan Liverpool.

Dalam lima bentrokan terakhir, Sunderland kalah empat kali dan imbang sekali. Di pertemuan pertama musim ini, mereka keok 0-1 dan gol saat itu tercipta lewat aksi Christian Benteke.

Jika kalah lagi, Sunderland bakal semakin terpuruk di zona degradasi. Sedangkan Liverpool, kemenangan bisa membawa mereka ke posisi tujuh klasemen sementara.

Namun jika sebaliknya, Benteke Cs terancam merosot ke urutan 12. Di sisi lain, kemenangan tak bisa mengangkat Sunderland dari jurang degradasi. Sebab mereka berjarak empat angka dari Norwich City yang ada di batas akhir zona aman.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Liverpool (4-3-3):
Mignolet; Clyne, Lovren, Sakho, Moreno; Emre Can, Allen, Henderson; Firmino, Milner, Benteke

Sunderland (4-2-3-1): Mannone; Brown, Kirchhoff, Kone, Van Aanholt; Watmore, Lens; Johnson, Rodwell, Khazri; Borini
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9836 seconds (0.1#10.140)