Mascherano Bicara Masa Depannya di Barcelona

Sabtu, 06 Februari 2016 - 17:10 WIB
Mascherano Bicara Masa Depannya di Barcelona
Mascherano Bicara Masa Depannya di Barcelona
A A A
BARCELONA - Javier Mascherano menilai masa depannya tidak akan berada di tangan Barcelona. Pemain Timnas Argentina itu merasa Camp Nou tidak akan menampungnya hingga pensiun.

Menurut Transfermarkt, Mascherano akan mengakhiri kontrak bersama Barcelona pada Juni 2018. Dengan usia 34 tahun pada saat kontraknya berakhir, dia tak yakin mampu memenuhi ekspektasi tinggi di Barcelona.

"Saya pikir (pensiun di Barcelona -red) itu takkan mungkin terjadi," kata Mascherano dikutip Clarin. "Akan datang suatu waktu saat usia saya ini takkan bisa memenuhi keinginan klub. Bermain 60-70 laga dalam semusim bukanlah hal mudah,"

Mascherano dua kali absen musim ini, yakni ketika Barcelona menhadapi Rayo Vallecano dan Granada. "Saya bermain untuk tim yang menuntut tinggi pemain dari segi fisik. Kita lihat saja seberapa jauh saya bisa melangkah," ujar Mascherano.

Kendati tak yakin akan pensiun bersama Barcelona, Mascherano mengaku senang bisa menjadi bagian dari klub tersukses dan meraih sejumlah gelar bergegsi dalam lima setengah tahun terakhir.

"Saya senang berada di sini. Di klub ini, saya menjalani karier terbaik," katanya. "Namun, pemain tak akan dibuat rileks di sini. Ekspektasi tinggi klub akan membuat pemain selalu dipacu untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya," kata Mascherano.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5688 seconds (0.1#10.140)