Hasil Lengkap Pertandingan Liga Italia, 7 Februari 2016

Minggu, 07 Februari 2016 - 04:56 WIB
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Italia, 7 Februari 2016
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Italia, 7 Februari 2016
A A A
GENOA - Fiorentina gagal memberikan tekanan kepada dua penghuni papan atas di Liga Italia setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Genoa, Minggu (7/2/2016) dini hari WIB. Kegagalan mereka memetik tiga poin lantaran Matias Fernandez diusir wasit akibat menerima dua kartu kuning di pertandingan ini.

Fiorentina tetap berada di posisi ketiga atau selisih tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Italia Napoli dan lima poin dari penghuni tempat kedua Juventus. Kedua tim papan atas itu bisa saja menjauh lantaran mereka akan berhadapan dengan tim dari zona degradasi.

Posisi La Viola di peringkat ketiga masih belum aman. Inter Milan kemungkinan bisa mendongkrak posisi mereka jika I Nerazzurri menang atas Hellas Verona.

Di pertandingan lainnya, SS Lazio harus berbagi poin setelah bermain imbang melawan Genoa. Berkat hasil imbang itu Elang Muda tak bergerak dari urutan kedelapan dengan raihan 33 poin, sementara posisi Genoa terancam dan mereka bisa masuk ke zona degradasi jika Sampdoria menang atas AS Roma.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6515 seconds (0.1#10.140)