Jelang Granada vs Real Madrid: Zidane Ingatkan Barcelona Perang Belum Berakhir

Minggu, 07 Februari 2016 - 09:56 WIB
Jelang Granada vs Real Madrid: Zidane Ingatkan Barcelona Perang Belum Berakhir
Jelang Granada vs Real Madrid: Zidane Ingatkan Barcelona Perang Belum Berakhir
A A A
GRANADA - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengingatkan Barcelona kalau perburuan gelar La Liga Spanyol belum berakhir. Ia menegaskan anak asuhnya masih punya semangat berlipat untuk berjuang sampai berakhirnya kompetisi.

Los Blancos saat ini masih berada di posisi ketiga klasemen sementara dan hanya terpaut empat poin dari pimpinan klasemen, Barcelona. Blaugrana sendiri kini mendulang poin sama dengan Atletico Madrid, 51.

Dan untuk terus menjegar angka, El Real, Senin (8/2/2016) dinihari ini akan mencoba peruntungan di kandang Granada, Los Carmenes. Ini akan menjadi laga berat meski di atas kertas, Cristiano Ronaldo Cs akan mudah membawa pulang tiga angka.

"Kami semua akan berjuang di Liga. Semua pemain tahu situasinya. Kami tahu ini sulit, tapi kami akan terus berjuang sampai matematikanya sudah tidak mungkin lagi," tutur Zidane dilansir Footballespana, Minggu (7/2/2016).

Setiap pertandingan tandang Zidane mengakui tekanan akan berbeda. Ia menyadari kalau tim tuan rumah pastinya akan main habis-habisan di depan pendukungnya sendiri. "Ini jadi pertandingan sulit karena bermain di luar kandang. Jadi kami harus lebih kuat lagi dan harus berbeda dibandingkan ketika melawan Real Betis. Kami tidak boleh kehilangan poin lagi," imbuhnya.

Dalam pertandingan kandang melawan Betis, Zidane harus memendam kekecewaan. Skor imbang 1-1 menjadi hasil realistis yang harus dibawa pulang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3517 seconds (0.1#10.140)