Lawan Bekas Klub, Mata Isyaratkan Takkan Main Mata

Minggu, 07 Februari 2016 - 15:22 WIB
Lawan Bekas Klub, Mata Isyaratkan Takkan Main Mata
Lawan Bekas Klub, Mata Isyaratkan Takkan Main Mata
A A A
LONDON - Ada yang menarik dalam lawatan Manchester United ke Stamford Bridge, kandang Chelsea di lanjutan Liga Inggris. Adalah Juan Mata yang berjanji tak akan main mata ketika bermain dengan bekas klubnya itu.

Mata sebelumnya merupakan penggawa The Blues. Di klub itulah Mata kala pertama bermain di Inggris. Bahkan ia sempat menjadi idola penggemar setelah kontribusinya selama musim 2011 hingga 2014. Sebanyak 18 gol dari 82 pertandingan sudah berhasil disumbangkan.

Tapi kemesraan pemain asal Spanyol itu berakhir. United selanjutnya menjadi pelabuhan berikut pemain bernomor punggung 8 itu. Mata pun menjadi andalan lini tengah United dan sejauh ini sudah mengemas 19 gol dari 68 pertandingan.

Dedikasi Mata benar-benar dipertaruhkan saat United bertandang ke Chelsea. Ini memang bukan pertama buat Mata melawan bekas klubnya itu. Namun dengan begitu banyak tekanan dari pendukung Setan Merah tentu ini akan jadi tantangan tersendiri buat Mata.

Ia dituntut bisa mencetak gol dan memenangkan duel penting. Mata sebelum meninggalkan Manchester sudah menitipkan pesan buat pendukung Chelsea kalau ia tak akan menyiapkan ruang untuk bernostalgia dan sentimentil.

"Selalu spesial kembali ke stadion di mana saya pernah bermain di sana sejak pertama kali ke Inggris. Saya akan selalu mengucapkan terima kasih kepada mereka," ucapnya di situs resmi MU, Minggu (7/2/2016).

"Tapi saya datang ke sana untuk meraih kemenangan. Tujuan saya hanya menang. Saya pikir dengan kemenangan melawan Chelsea di stadion itu sangat penting. Kami akan berusaha mendapatkannya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9139 seconds (0.1#10.140)