Mourinho Pindah Rumah dari London ke Manchester?

Minggu, 07 Februari 2016 - 16:39 WIB
Mourinho Pindah Rumah dari London ke Manchester?
Mourinho Pindah Rumah dari London ke Manchester?
A A A
LONDON - Jose Mourinho bicara untuk pertama kalinya setelah dipecat Chelsea Desember lalu. Dalam keterangannya, pelatih asal Portugal menegaskan siap kembali ke Inggris.

Setelah menganggur, Mourinho kembali dikaitkan melatih klub Inggris, salah satunya Manchester United. Seolah memberi lampu hijau, pria yang membawa Chelsea juara musim lalu menegaskan siap kembali melatih klub Liga Primer.

"Agar semuanya senang saya juga membutuhkannya, jadi saya akan kembali ke sepak bola. Itu habitat alami saya," katanya dilansir Telegraph, Minggu (7/2/2016).

"Saya sudah bekerja seingat saya sejak 2000. Saya berhenti ketika meninggalkan Chelsea 2007 lalu, dan untuk beberapa bulan, dan sekarang saya kembali berhenti setelah 15-16 tahun. Ini bukan drama, tetapi untuk kepastiannya, saya akan kembali," tambahnya.

Saat ini, isu yang sedang gencar adalah usaha United memboyong pelatih bertangan dingin tersebut. Saat diklarifikasi, ia mengaku siap pindah dari London meski tidak menyebut spesifik kota mana yang jadi tujuan berikutnya.

"Dalam momen ini, saya butuh pekerjaan dan tidak tahu di mana saya akan berada sebab dalam sepak bola anda tak pernah tahu. Tetapi yang jelas, keluarga dan rumah saya masih di Inggris, rumah saya masih di London," imbuhnya.

"Tetapi jelas saya siap pindah. Sebagai seorang profesional, saya siap pindah terutama karena sepak bola di London bagi saya, dan kesepakatan klub, saya pikir saya akan pindah," pungkasnya.

Dengan demikian, Manchester bisa jadi kota terdepan yang bakal disinggahi Mourinho musim depan. Apakah Manchester United yang jadi klub berikutnya? Tunggu saja kelanjutan drama ala pria berjuluk Special One tersebut. (Baca Juga: LvG: Mourinho ke United itu Cuma Omong Kosong!)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5938 seconds (0.1#10.140)