Bekuk Bournemouth, Arsenal Geser City di Klasemen

Minggu, 07 Februari 2016 - 22:17 WIB
Bekuk Bournemouth, Arsenal Geser City di Klasemen
Bekuk Bournemouth, Arsenal Geser City di Klasemen
A A A
BOURNEMOUTH - Arsenal berhasil memetik poin sempurna dalam lawatan ke markas AFC Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (7/2/2016). Tiga poin tambahan membuat skuat Meriam London menggeser Manchester City ke poisi empat.

Bertandang ke markas AFC Bournemouth di Vitality Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, pekan ke-25, skuat arahan Arsene Wenger berhasil tampil mendominasi. Sejak babak pertama dimulai, tim tamu langsung mengambil inisiatif menyerang.

Mesut Oezil menjadi pemecah kebuntuan Arsenal di babak pertama. Aksinya di menit di menit ke-23 sukses mengecoh penjaga gawang Artur Boruc. Gol tersebut langsung digandakan Alex Oxlade-Chamberlain berselang hanya satu menit. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Arsenal melakukan serangkaian perubahan. Wenger memasukan Francis Coquelin untuk menggantikan Oxlade-Chamberlain pada menit ke-67, sementara Kieran Gibbs menggantikan Sanchez di menit ke-82.

Tidak ada gol tambahan tercipta di sisa laga, kemenangan 2-0 di kandang Bournemouth sudah cukup mengangkat Arsenal naik menggeser City dengan 48 poin dari 25 laga. City yang kalah 1-3 saat menjamu Leichester City pada Sabtu (6/2016) lalu, saat ini turun ke posisi empat dengan 47 poin dari 25 laga.

Susunan Pemain kedua tim,

Bournemouth: Boruc, Smith, Francis, Cook, Daniels, Surman, Gosling, Arter, Ritchie, Pugh, Afobe

Arsenal: Cech, Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal, Flamini, Ramsey, Oxlade-Chamberlain, Ozil, Sanchez, Giroud
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4833 seconds (0.1#10.140)