Napoli Jaga Jarak dari Juventus Lewat Eksekusi Penalti Higuain

Minggu, 07 Februari 2016 - 23:08 WIB
Napoli Jaga Jarak dari Juventus Lewat Eksekusi Penalti Higuain
Napoli Jaga Jarak dari Juventus Lewat Eksekusi Penalti Higuain
A A A
NAPLES - Napoli memetik poin sempurna saat menjamu Carpi di Stadio San Paolo, Minggu (7/2/2016). Gol semata wayang Gonzalo Higuain dari titik putih menjadi pembeda dalam laga.

Higuain yang tampil mentereng bersama Napoli musim ini sebetulnya kesulitan membongkar pertahanan tim tamu. Melalui open play, penyerang timnas Argentina itu tidak sanggup merobek gawang Carpi.

Gol yang ditunggu tunggu publik tuan rumah baru tercipta di babak kedua. Tepatnya ketika Napoli mendapat hadiah penalti dari wasit Daniele Doveri. Higuai yang jadi eksekutor sukses menceploskan bola pada menit ke 69.

Tidak ada gol lain tercipta sepanjang sisa laga. Alih-alih hujan gol, pertandingan Napoli vs Carpi justru dibanjiri kartu. Tercatat tujuh kartu kuning dan satu karu merah keluar dari saku wasit.

Raffaele Bianco (Carpi) diusir dari pertandingan setelah menerima kartu kuning kedua pada menit ke 57. Keunggual jumlah pemain jelas tidak disia-siakan anak asuh Maurizio Sarri.

Dengan kemenangan tersebut, Napoli sukses menjaga jarak dari kejaran Juventus yang juga memenangkan pertandingan di hari yang sama. Napoli mempimpin klasemen Seri A dengan 56 poin, unggul dua poin dari Nyonya Tua.

Susunan pemain Napoli vs Carpi:

Napoli : Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Valdifiori, Hamsik; Callejon, Higuain, Insigne

Carpi : Belec; Letizia, Romagnoli, Poli; Pasciuti, Crimi, Bianco, Martinho, Sabelli; Mancosu, Lasagna
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.6195 seconds (0.1#10.140)