Udinese Imbangi Milan di San Siro

Minggu, 07 Februari 2016 - 23:32 WIB
Udinese Imbangi Milan di San Siro
Udinese Imbangi Milan di San Siro
A A A
MILAN - AC Milan gagal memetik poin sempurna saat menjamu Udinese di San Siro, Minggu (7/2/2016). Sempat tertinggal di babak pertama, skuat asuhan Sinisa Mihajlovic harus puas berbagi poin.

Milan semula tampil menekan dengan kombinasi serangan Carlos Bacca dan Mbaye Niang, namun alih-alih mencetak gol, barisan pertahanan tuan rumah justru dikejutkan dengan aksi Pablo Armero di menit ke-17. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Enggan menderita kekalahan di kandang, Milan bangkit di babak kedua. Pertandingan baru berjalan tiga menit setelah kick off paruh laga, Mbaye Niang berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Setelah gol tersebut, Milan mencoba lebih agresif menggedor pertahanan Udinese. Kehadiran Mario Balotelli dan Kevin-Prince Boateng yang baru diturunkan di babak kedua jelas menambah daya gedor tuan rumah.

Sayangnya tidak satu pun gol tercipta di sisa laga, kendati berbagai upaya telah dilakukan lini serang I Rossoneri. Hasil 1-1 membuat Milan harus puas berbagi poin di kandang sendiri.

Milan saat ini berada di posisi keenam dengan 40 poin dari 24 laga. Mereka gagal menyalip Roma yang bertengger di posisi kelima dengan 41 poin.

Susunan pemain Milan vs Udinese :

Milan : Donnarumma, Romagnoli, Abate, Alex, Antonelli, Kucka (Mario Balotelli 46"), Montolivo, Honda, Bertolacci, Niang (Kevin-Prince Boateng 62"), Bacca.

Udinese : Karnezis, Danilo, Wague, Edenílson, Felipe, Armero (Silvan Widmer 74"), Kuzmanovic, Badu, Lodi (Guilherme 64"), Matos (Duvan Zapata 66"), Thereau.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3204 seconds (0.1#10.140)