Sontekan Costa Buyarkan Kemenangan MU

Senin, 08 Februari 2016 - 01:11 WIB
Sontekan Costa Buyarkan Kemenangan MU
Sontekan Costa Buyarkan Kemenangan MU
A A A
LONDON - Chelsea harus puas berbagi poin saat bermain imbang 1-1 menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (7/2/2016). Sempat tertinggal, Diego Costa menghindari The Blues dari kekalahan kandang.

Menjamu Manchester United di Stamford Bridge, Chelsea bermain tanpa gol di babak pertama. Alih-alih mencetak gol, The Blues justru tertinggal lewat aksi Jesse Lingard di menit ke-61.

Gol Lingard terjadi hanya beberapa menit setelah Chelsea kehilangan Kurt Zouma yang dibekap cedera. Zouma terpaksa ditandu keluar lapangan dan digantikan Gary Cahill setelah salah mendarat usai melakukan lompatan.
Sontekan Costa Buyarkan Kemenangan MU

Saat laga seakan bakal menjadi milik United, tepatnya di babak tambahan waktu, Diego Costa tampil sebagai pahlawan dengan mencetak gol. Gol itu lahir setelah dia lepas dari jebakan offside pemain belakang United. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang ini merupakan yang keempat dialami Chelsea di Stamford Bridge, sekaligus menandai pertama kalinya The Blues meraih empat kali imbang di kandang sepanjang era Premier League. Tambahan satu poin juga menahan laju United menempel ketat Manchester City di klasemen.

Menurut catatan Opta, hasil tersebut juga memperpanjang rekor positif Chelsea manakala tampil di hadapan United. Dalam tujuh pertemuan terakhir keduanya, Chelsea mencetak tiga kemenangan dan empat hasil imbang.

Kendati demikian, satu poin tambahan tidak cukup mengangkat Chelsea (30 poin) dari posisi ke-13 di klasemen sementara Liga Inggris. Hasil ini juga membuat United tertahan di posisi kelima dengan 41 poin dari 25 laga.
Sontekan Costa Buyarkan Kemenangan MU

Susunan pemain kedua tim,
Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Zouma (Gary Cahill 59"), Terry, Azpilicueta; Matic (Pedro Rodriguez 67"), Fabregas, Willian, Oscar (Eden Hazard 55"); Diego Costa.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Borthwick-Jackson, Blind, Smalling, Darmian; Fellaini (Morgan Schneiderlin 79"), Carrick, Martial, Mata (Ander Herrera 90"), Lingard (Memphis Depay 87"); Rooney.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9309 seconds (0.1#10.140)