El Real Tempel Ketat Atletico usai Bekuk Granada

Senin, 08 Februari 2016 - 04:32 WIB
El Real Tempel Ketat Atletico usai Bekuk Granada
El Real Tempel Ketat Atletico usai Bekuk Granada
A A A
GRANADA - Real Madrid berhasil memetik kemenangan saat bertandang ke markas Granada, Senin (8/2/2016) dini hari WIB. Gol Luka Modric memastikan kemenangan El Real.

Madrid yang memburu poin penuh dalam lanjutan La Liga jornada ke 23 di Estadio Nuevo Los Carmenes berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Karim Benzema. Striker timnas Prancis itu menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 lewat gol di menit ke-30.

Di babak kedua, lini belakang Madrid membuat kesalahan yang tidak disia-siakan tuan rumah. Melalui aksi Youssef El Arabi di menit ke-60, Granada menyamakan skor menjadi 1-1.

Madrid akhirnya berhasil mengunci kemenangan setelah Luka Modric mencetak gol lima menit jelang waktu normal berakhir. Gol yang dicetak dari luar kotak penalti tersebut memastikan El Real mencuri tiga poin di kandang Granada.

Menurut catatan Opta, delapan dari sembilan gol Modric bersama Real Madrid musim ini dicetak dari luar kotak penalti. Adapun gol Benzema menandai gol kesembilan Benzema ke gawang Granada.

Dengan hasil tersebut, El Real sukses menempel ketat Atletico Madrid yang bertengger di posisi kedua dengan 51 poin. Tiga poin tambahan membuat Benzema Cs bertahan di posisi ketiga dengan koleksi 50 poin.

Susunan pemain kedua tim,

Granada: Andres, Foulquier, Lomban, Costa, Lopes, Rico (Rene Krhin 76"), Perez, Success, Rochina, Penaranda (Abdoulaye Doucoure 81"), Barral (Youssef El Arabi 58").

Real Madrid: Navas, Carvajal (Nacho Fernandez 86"), Varane, Ramos, Marcelo, Isco (Mateo Kovacic 78"), Modric, Kroos, James (Jese Rodriguez 61"), Ronaldo, Benzema.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3618 seconds (0.1#10.140)