Chelsea Kehilangan Kurt Zouma Hingga Akhir Musim?

Senin, 08 Februari 2016 - 08:00 WIB
Chelsea Kehilangan Kurt Zouma Hingga Akhir Musim?
Chelsea Kehilangan Kurt Zouma Hingga Akhir Musim?
A A A
LONDON - Punggawa Chelsea, Kurt Zouma, dibekap cedera lutut yang nampak serius pada laga melawan Manchester United. Pelatih Guus Hiddink berharap Zouma tidak cedera hingga akhir musim.

Zouma ditandu keluar saat laga di Stamford Bridge, Minggu (7/2/2016) baru berjalan sekitar satu jam. Pemain bertahan asal Prancis mengerang kesakitan setelah kaki kanannya mendarat dalam posisi yang salah.

Hiddink menyebut cedera Zouma adalah hal yang sangat merugikan. Dia masih menunggu hasil tes untuk mengetahui seberapa parah cedera membekap sang pemain. Pelatih sementara Chelsea itu juga berharap Zouma tak harus absen hingga akhir musim.

"Semoga absen di sisa musim terlalu lama. Besok dia akan diperiksa. Namun, sangat buruk ketika Anda mendarat dengan kaki yang melintir," ujar Hiddink di situs resmi klub.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Semoga mereka punya penjelasan yang bagus. Ada beberapa skenario ketika seperti itu, tapi itu sangat buruk,"

Zouma musim ini menjadi pilihan utama di lini belakang Chelsea. Pemain berusia 21 tahun itu telah bermain pada 32 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan dua gol. Selama Zouma absen, Chelsea diprediksi akan mengandalkan jasa Gary Cahill. (Baca juga : Sontekan Costa Buyarkan Kemenangan MU)
Chelsea Kehilangan Kurt Zouma Hingga Akhir Musim?
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7343 seconds (0.1#10.140)