Pelatih Granada Kesal Madrid Bawa Pulang Kemenangan

Senin, 08 Februari 2016 - 13:37 WIB
Pelatih Granada Kesal Madrid Bawa Pulang Kemenangan
Pelatih Granada Kesal Madrid Bawa Pulang Kemenangan
A A A
GRANADA - Pelatih Granada Jose Ramon Sandoval menumpahkan kekesalan setelah anak asuhnya kalah dari Real Madrid. Ia merasa timnya tak pantas kalah meski kenyataan berkata lain setelah mereka ditaklukkan Los Blancos 1-2 dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol, Senin (8/2/2016) dinihari.

Dalam pertandingan kandang yang berlangsung di Los Carmenes, Granada, permainan sempat bertahan imbang 1-1 jelang berakhirnya laga usai. Tapi, upaya mereka menahan El Real kandas setelah Luka Modric ketika lima menit sebelum bubaran membuat situasi berubah. Raut wajah pemain dan pendukung Granada pun kecewa. (Baca juga : El Real Tempel Ketat Atletico usai Bekuk Granada)

"Ini jelas menganggu saya, sebab dengan usaha pemain hasil imbang sepertinya realistis. Kami tidak pantas kalah," ucapnya seperti dilansir Soccerway.

Dalam dua pertandingan di pentas liga, Granada memang kerap menyulitkan permainan pemain Madrid. Di pekan ketiga saat mereka melawat ke Santiago Bernabeu, Granada hanya kalah 0-1.

"Hasil akhir itu tidak pantas kami terima. Dalam dua pertandingan mereka tidak mudah menaklukkan kami," sambung Sandoval.

Meski begitu Sandoval bangga dengan perjuangan yang diperlihatkan anak asuhnya. Para pemain, katanya, pantas mendapatkan apresiasi dari pendukung.

"Madrid selama ini boleh saja membobol gawang lawan dengan mudah. Tapi dengan kami, mereka harus kerja keras dulu. Sekarang pemain Madrid pulang ke rumah dan mengetahui kalau sebenarnya mereka tak pantas untuk menang," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6140 seconds (0.1#10.140)