Neymar Disebut Pernah Ucapkan 'Hala Madrid'

Senin, 08 Februari 2016 - 22:41 WIB
Neymar Disebut Pernah Ucapkan Hala Madrid
Neymar Disebut Pernah Ucapkan 'Hala Madrid'
A A A
MADRID - Spekulasi tentang kepindahan bintang Barcelona, Neymar, ke Real Madrid terus berkembang. Kali ini, harian Spanyol El Confidencial mengungkap fakta menarik terkait Neymar dan Madrid.

El Confindencial merujuk pada peristiwa yang terjadi pada 2014, ketika Neymar baru bergabung dengan El Barca dari klub Santos. Surat kabar tersebut menjadikan Juni Calafat yang bekerja sebagai pemandu bakat untuk Madrid di Amerika Selatan, sebagai sumber.

Calafat yang memiliki koneksi dengan Neymar dan sejumlah pemain timnas Brasil lainnya, mengungkapkan sebuah percakapan menarik saat dia menghubungi Neymar melalui pesan WhatsApp. Menurut Calafat, saat itu Neymar menyebut diirinya seorang penggemar Real Madrid.

Neymar menulis pesan mencengangkan. Pesan tersebut tertulis, "Juni (Calafat), apakah sudah tiba di Spanyol? Anda tahu bahwa aku adalah Real Madrid. Hala Madrid!".

Laporan El Confindencial yang mengutip kisah Calafat saat ini sedang hangat diperbincangkan di Spanyol. Namun sayangnya, laporan tersebut tidak disertai tanggapan dari Neymar sendiri.

Sebelumnya diberitakan, hasrat Madrid untuk memboyong Neymar bukanlah isapan jempol. El Real dilaporkan sudah melakukan penawaran ke kubu El Barca untuk memboyong sang pemain.

Pemain Timnas Brasil itu bahkan sempat bertemu perwakilan Los Blancos saat malam penghargaan Ballon d 'Or di Zurich. (Baca juga : Enrique Minta Madrid Tak Ganggu Neymar)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5376 seconds (0.1#10.140)