Real Madrid Cari Peruntungan di Tahun Monyet Api

Selasa, 09 Februari 2016 - 06:00 WIB
Real Madrid Cari Peruntungan di Tahun Monyet Api
Real Madrid Cari Peruntungan di Tahun Monyet Api
A A A
MADRID - Raksasa La Liga, Real Madrid merilis video anggota tim termasuk pelatih Zinedine Zidane dalam rangka ikut merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 8 Februari 2016. Di tahun Monyet Api dalam penanggalan China ini, El Real berharap makin mujur.

Video berdurasi 48 detik itu berisi ucapan selamat dan doa dari anggota tim termasuk pelatih serta anggota skuat Real Madrid Juvenil A, Lin Liang Ming. Uniknya, dalam video itu semua berbicara dalam Bahasa Mandarin.

"Hallo semuanya, belum banyak yang tahu saya berasal dari Guangzhou. Saya bangga menjadi pemain China pertama yang bergabung bersama Real Madrid," kata Lin Liang. "Saya di sini bersama tim utama ingin mengucapkan selamat Tahun Baru,"

"Tahun Monyet pembawa keberuntungan," sambut Cristiano Ronaldo. Di akhir video, pelatih Zinedine Zidane muncul. Legenda Prancis itu berharap tahun ini membawa berkah dan keberuntungan bagi timnya dan semua orang.

"Semoga di Tahun Monyet ini, kesuksesan dan prospek menyertai kita semua," kata Zidane. (Baca juga : El Real Tempel Ketat Atletico usai Bekuk Granada)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8364 seconds (0.1#10.140)