Preview West Ham vs Liverpool: Lawan Rasa Lelah Demi Tiket Babak Kelima

Selasa, 09 Februari 2016 - 12:03 WIB
Preview West Ham vs Liverpool: Lawan Rasa Lelah Demi Tiket Babak Kelima
Preview West Ham vs Liverpool: Lawan Rasa Lelah Demi Tiket Babak Kelima
A A A
LONDON - West Ham United dan Liverpool akan melakoni laga ulangan di babak keempat Piala FA. Pertarungan kedua tim bakal digelar di Boleyn Ground Stadium, Rabu (10/2/2016) dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama 31 Januari 2016 lalu, laga berkesudahan imbang tanpa gol. Karenanya mereka bakal bertarung lagi demi memperebutkan tiket yang bisa mengantar ke babak kelima Piala FA.

Sebagai tuan rumah, West Ham tentunya tak mau dipermalukan. Oleh sebab itu, mereka diprediksi bakal menurunkan skuat terbaiknya sejak menit pertama. Meski dilanda keletihan karena baru saja tampil pada akhir pekan lalu, para pemain kunci dari kubu The Hammers sepertinya tetap dituntut untuk ambil bagian di laga kontra Liverpool.

Sebaliknya, tim tamu kemungkinan bakal mengandalkan beberapa pemain muda. Hal demikian jadi kebiasaan manajer Liverpool, Jurgen Klopp saat tim asuhannya bergelut di Piala FA dan Capital One Cup. Pemain-pemain seperti Kevin Stewart, Connor Randall, Joao Carlos, Cameron Brannagan dan Jordon Ibe sudah mendapatkan jatah tampil di dua ajang tersebut.

Jelang laga ini, kekuatan Liverpool bertambah menyusul keberadaan Philippe Coutinho, Daniel Sturridge dan Divock Origi yang baru saja pulih dari cedera. Namun ketiganya belum tentu diturunkan pada laga ini. Kemungkiinan Klopp masih membiarkan mereka untuk beristirahat lebih lama guna memulihkan kondisinya hingga 100 persen.

"Divock dan Phil (Coutinho) masih berlatih, semoga mereka bisa ikut ke dalam skuat. Daniel cukup fit dan dia sudah berada di bangku cadangan pada laga Sabtu lalu. Semoga kami menemukan cara untuk melakukan yang terbaik," ucap Klopp yang dilansir Daily Mail.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
West Ham (4-2-3-1):
Adrian; Tomkins, Cresswell, O'Brien, Reid; Pedro Obiang, Song; Moses, Payet, Noble; Valencia

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Toure, Sakho, Flanagan; Emre Can, Joao Carlos, Lallana; Milner, Ibe, Sturridge
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5407 seconds (0.1#10.140)