Ribery Siap Tempur Lawan Juventus

Selasa, 09 Februari 2016 - 12:59 WIB
Ribery Siap Tempur Lawan Juventus
Ribery Siap Tempur Lawan Juventus
A A A
MUENCHEN - Kabar baik menghampiri Bayern Muenchen jelang hadapi Juventus di babak 16 besar Liga Champions Eropa. Lini tengah mereka kembali diperkuat Franck Ribery yang baru saja pulih dari cedera otot paha.

Pemain kebangsaan Prancis tersebut sempat mendekam di ruang perawatan medis selama dua bulan. Kini Ribery sudah dinyatakan pulih dan ia telah mengikuti latihan dengan rekan-rekannya, Senin (8/2/2016) lalu.

"Sangat menyenangkan bisa melihat dia kembali. Kami membutuhkannya. Kami akan menghadapi laga yang sulit, namun bulan ini bakal berjalan indah buat Muenchen," ucap rekan Ribery, Arjen Robben yang dikutip dari situs resmi Muenchen.

Sayangnya, lini tengah Muenchen ditinggalkan Arturo Vidal yang mengalami cedera di laga kontra Bayer Leverkusen, Minggu (7/2/2016) lalu. Sejauh ini belum diketahui apakah gelandang asal Chile tersebut bisa tampil atau harus absen di laga kontra Juventus.

Meski demikian, stok gelandang Muenchen tetap berlimpah. Tanpa Vidal, lini tengah mereka masih mengerikan sebab ada pemain-pemain hebat seperti Robben, Ribery, Xabi Alonso, Thiago Alcantara, Javi Martinez, Mario Goetze dan Douglas Costa.

Pada leg pertama 24 Februari 2016 mendatang, Muenchen akan bertandang ke markas Juventus. Tiga pekan kemudian, giliran kubu FC Hollywood yang bakal menjamu Juve di Allianz Arena Stadium.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9911 seconds (0.1#10.140)