Penyakit Ginjal Tidak Ganggu Karier Messi

Selasa, 09 Februari 2016 - 13:09 WIB
Penyakit Ginjal Tidak Ganggu Karier Messi
Penyakit Ginjal Tidak Ganggu Karier Messi
A A A
BARCELONA - Lionel Messi ternyata punya masalah di bagian ginjalnya. Menurut laporan di situs Barcelona, Messi sudah mengetahui hal tersebut sejak Desember 2015 lalu dan dalam waktu dekat, ia akan menjalani pemeriksaan yang lebih serius.

Kabarnya Messi bakal memasuki ruang operasi. Pemain kebangsaan Argentina itu bahkan disebut-sebut akan absen dalam waktu yang cukup panjang.

Namun kabar itu terbantahkan setelah Barcelona mengeluarkan pernyataan resminya. Tim asuhan Luis Enrique tersebut menjamin bahwa Messi tak akan absen dalam beberapa laga ke depan.

"Lionel Messi akan menjalani beberapa tahap pemeriksaan untuk mengetahui sampai sejauh mana perkembangan masalah ginjal yang dideritanya sejak Desember lalu. Messi akan kembali bergabung dengan tim utama pada Rabu waktu setempat," tulis pernyataan di situs Barcelona.

Kemungkinan, Messi hanya diistirahatkan saat Barca menghadapi Valencia di pentas Copa del Rey, Kamis (11/2/2016). Hal demikian dilakukan sebab El Barca sudah menang 7-0 pada leg pertama yang digelar tengah pekan lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8070 seconds (0.1#10.140)