Bek Barcelona Dirayu Klub China

Selasa, 09 Februari 2016 - 17:05 WIB
Bek Barcelona Dirayu Klub China
Bek Barcelona Dirayu Klub China
A A A
BARCELONA - Klub-klub dari Liga Super China sedang menggebrak bursa transfer pemain. Pada awal tahun ini, beberpa klub dari Negeri Tirai Bambu sukses mendatangkan pemain berlabel bintang seperti Ramires, Fredy Guarin, Alex Teixeira, Gervinho dan Jackson Martinez.

Kini giliran Dani Alves yang masuk bidikan klub Liga Super China. Menurut laporan Mundo Deportivo, salah satu klub dari negara komunis tersebut siap memberikan Alves gaji 12 juta euro atau Rp 182 miliar per musim.

Saat ini Barcelona masih mempercayakan posisi bek kanan pada sang pemain. Namun tidak menutup kemungkinan Barca bakal melepas Alves di bursa transfer musim panas 2016 mendatang.

Jika Alves pergi, Barcelona tidak akan kesulitan mencari penggantinya. Sebab mereka sudah memiliki Aleix Vidal yang diboyong dari Sevilla pada awal musim ini.

Bersama Barca, Alves sudah merasakan berbagai gelar juara. Pemain kebangsaan Brasil itu pernah mengangkat trofi La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub. Di usianya yang sudah 32 tahun, Alves diprediksi akan mencari pengalaman baru dan karena itu bukan hal mustahil baginya untuk pindah ke Liga Super China.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5593 seconds (0.1#10.140)