Soal Cuadrado, Juventus dan Chelsea Masih Beda Pendapat

Rabu, 10 Februari 2016 - 11:53 WIB
Soal Cuadrado, Juventus dan Chelsea Masih Beda Pendapat
Soal Cuadrado, Juventus dan Chelsea Masih Beda Pendapat
A A A
TURIN - Langkah Juventus mempermanenkan status Juan Cuadrado menemui masalah. Mereka kabarnya keberatan memenuhi permintaan harga yang disodorkan Chelsea, klub pemilik sang pemain.

Menurut laporan Calciomercato, Chelsea meminta 20 juta euro (15,7 juta pound) atau setara Rp 305 miliar. Sementara Juve hanya bersedia mengeluarkan 15 juta euro (11,8 juta pound) atau berkisar Rp 228 miliar.

Saat ini kedua tim masih berunding di meja transfer. Juve bergerak cepat sebab mereka tak mau kehilangan Cuadrado yang tampil cukup mengesankan di musim ini.

Pemain kebangsaan Kolombia itu sudah mencatatkan 26 penampilan. Dari kesempatannya tersebut, ia bisa mencetak tiga gol. Cuadrado seolah menemukan lagi bentuk permainan terbaiknya yang sempat menghilang ketika di Chelsea.

Klub raksasa Inggris tersebut sebenarnya tak ingin membawa pulang sang pemain. Namun Chelsea hanya akan melepasnya ke peminat yang berani memberikan tawaran besar. Selain Juve, Cuadrado juga dibidik Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur. Karenanya I Bianconeri bergerak cepat dan mereka tidak berhenti membujuk Chelsea agar mau melepas Cuadrado dengan harga 15 juta euro.

Cuadrado sendiri kabarnya tak mau pulang ke Chelsea. Seperti dilansir Bleacher Report, pemain 28 tahun itu lebih senang tinggal di Juventus sebab ia mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak ketimbang di kubu The Blues.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6685 seconds (0.1#10.140)