Eks Pemain Arema Berkumpul di Skuat MU

Rabu, 10 Februari 2016 - 16:04 WIB
Eks Pemain Arema Berkumpul di Skuat MU
Eks Pemain Arema Berkumpul di Skuat MU
A A A
MALANG - Madura United FC (MU) semakin gencar mencari pemain baru. Setelah merekrut Nanda Bagus dan Gilang Ginarsa dari Arema Cronus, tim asuhan Gomes De Oliviera tersebut kini mengincar bek tangguh Brasil, Fabiano Beltrame.

Manajemen MU mengkalim sudah mencapai kesepakatan dengan Fabiano. Pemain yang pernah memperkuat Arema dan Persija Jakarta itu, rencananya akan direkrut tanpa melalui proses seleksi.

Selain tiga nama tadi, MU juga kepincut dengan Toni Mossi Espinosa. Pada Piala Jenderal Sudirman lalu, Toni bermain untuk Arema. Meski penampilannya bisa mencuri perhatian, tim Singo Edan tetap mendepak pemain kebangsaan Spanyol tersebut.

Haruna Soemitro selaku manajer MU mengungkapkan bahwa saat ini Toni sedang menjalani tahap seleksi. "Toni Mossi harus seleksi lebih dulu, kalau Fabiano langsung bergabung karena sudah tahu kualitas dan pengalamannya di liga Indonesia," jelas Haruna, Rabu (10/2/2016).

Rekrutmen pemain asing jadi agenda terakhir yang dilakukan Gomes De Oliviera. Dengan masuknya Toni Mossi, berarti ada lima pemain impor yang megadu nasib di kubu Sape Kerap. Sebelumnya skuat MU sudah dihuni Marcelo Souza, Fernando Texeira, Vinicius serta Rodrigues Aracil.

Rencananya, kelima pemain tersebut bakal diikutsertakan saat uji coba kontra Arema, 14 Februari 2016 mendatang. Jika tampil mengesankan di laga tersebut, beberapa orang dari kelimanya bakal diberikan kontrak oleh manajemen tim.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0385 seconds (0.1#10.140)