Luis Enrique Sebut Pep Guardiola Bukan Ancaman

Rabu, 10 Februari 2016 - 15:48 WIB
Luis Enrique Sebut Pep Guardiola Bukan Ancaman
Luis Enrique Sebut Pep Guardiola Bukan Ancaman
A A A
BARCELONA - Kedatangan Pep Guardiola di Manchester City bukan suatu ancaman di mata Luis Enrique. Pelatih Barcelona itu pun yakin jika Guardiola tak akan gegabah menggaet sejumlah penggawa Barca untuk memenuhi ambisinya di klub barunya tersebut.

Santer diberitakan, jika Guardiola mulai melirik sejumlah pemain Blaugrana. Terakhir nama Sergio Busquets dikaitkan dengan revolusi yang akan dilakukan Guardiola.

"Kalau ingin menanyakan hal itu, tanyakan pada Guardiola dan Busquets, jangan pada saya," ucap Enrique ketika ditanya AS, perihal rumor soal Busquets tersebut, Rabu (10/2/2016).

Enrique kembali menegaskan kehadiran Guardiola di Inggris tak lantas membuat dirinya panik karena sejumlah pemain akan mengikuti karier mantan mentornya di Liga Inggris.

Sebenarnya bukan hanya persoalan Busquets saja yang membuat media Spanyol ini heboh. Sejumlah pemain seperti Dani Alves dan Arda Turan pun mulai dikaitkan dengan klub China. Perburuan klub asal Negeri Tirai Bambu makin tak terbendung dan soal uang rasanya tak lagi masalah besar buat mereka.

Jika kedua pemain tersebut sudah menyatakan enggan meninggalkan Camp Nou, berbeda dengan Marc Bartra. Pemain 25 tahun itu terang-terangan ingin meninggalkan Barca setelah tidak mendapatkan jatah main yang banyak.

Menyoal kabar soal adanya tawaran klub China dan Bartra, dengan santai Enrique menjawab kalau hal tersebut tidak terlalu dipikirkan. "Bartra? memang setiap musim ada pemain yang tidak mendapatkan jatah bermain lebih banyak. Itu kenyataannya. Seperti biasa, apa yang bisa lakukan hanya memberitahukan pada pemain untuk lebih meningkatkan diri."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2392 seconds (0.1#10.140)