Datang ke Kandang Serigala, Madrid Kehilangan Dua Amunisi

Rabu, 10 Februari 2016 - 16:44 WIB
Datang ke Kandang Serigala, Madrid Kehilangan Dua Amunisi
Datang ke Kandang Serigala, Madrid Kehilangan Dua Amunisi
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid harus memutar otak jelang leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. Bertandang ke kandang Srigala, AS Roma, Los Blancos kehilangan amunisi menyusul cederanya Marcelo dan Gareth Bale.

Jika Marcelo mengalami dislokasi bahu, lain halnya dengan Bale. Mantan pemain Tottenham Hotspurs itu dikabarkan mengalami cedera betis. (Baca juga : Cedera Dislokasi Bahu, Marcelo Absen Lawan AS Roma)

Bukan hanya absen di Liga Champions, Bale pun dipastikan duduk manis ketika rekan-rekannya berjibaku mendulang angka saat bertemu Athletico Bilbao akhir pekan ini.

Seperti dilaporkan AS, Rabu (10/2/2016), Cedera yang dialami Bale ini dialami pada 17 Januari lalu saat El Real bertemu Sporting Gijon. Dari rekam medis selama ini, Bale sudah enam kali mengalami cedera otot.

Jelas ini pekerjaan berat buat Zidane untuk mengoptimalkan komposisi yang ada. Semua tahu kedua pemain ini merupakan pemain kunci di lini serang dan jantung pertahanan.

Menghadapi Roma di Stadio Olimpico pada 17 Februari bukan perkara mudah. Walau sejauh ini dari pertemuan di Liga Champiosn Madrid masih unggul 4-3 dan sekali bermain imbang, tidak menjadi jaminan kali ini mereka dengan mudah mengatasi perlawanan i Giallorossi.

Mental bertanding anak asuh Luciano Spalletti juga sedang membuncah setelah di pentas Serie A Liga Italia terus menunjukkan grafik meningkat. Hal yang perlu diwaspadai tim tamu adalah hadirnya pelor baru Roma, Stephan El Shaarawy.

Pemain pinjaman yang baru beberapa hari bergabung langsung bisa on fire. Dua gol sudah bisa dicetak dari dua kali penampilannya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6708 seconds (0.1#10.140)