Crespo Senang Lihat Penderitaan Neville di Valencia

Rabu, 10 Februari 2016 - 23:15 WIB
Crespo Senang Lihat Penderitaan Neville di Valencia
Crespo Senang Lihat Penderitaan Neville di Valencia
A A A
VALENCIA - Ada sosok yang masih senang melihat kesusahan Gary Neville melatih Valencia. Eks pemain Timnas Argentina Hernan Crespo mengaku hampir tertawa melihat mantan rival seangkatannya menelan kekalahan demi kekalahan di Valencia.

"Melihat pertandingan lewat TV sangat berbeda dari kursi pemain. Saya hampir senang melihat masalah Gary Neville di Valencia. Saya ingat bagaimana kerasnya dia sebagai pengamat di TV," sindir Crespo seperti dikutip Football-Espana, Rabu (10/2/2016).

Saat ini, Valencia belum bisa disebut menjanjikan di bawah asuhan Neville sejak diambil alih pada akhir Desember lalu. Belum menang sekalipun di Liga Spanyol dan cuma berhasil meraih kemenangan di Copa del Rey jelas bukan prestasi yang membanggakan. Terakhir, Tim Kelelawar dibantai Barcelona 7-0 di semifinal Copa del Rey.

Hal itu membuat desakan mundur Neville dari kursi pelatih Valencia terus menggema. Namun jebolan 'Class of 92' Manchester United itu menolak mundur.

Dini hari nanti, Neville bakal kembali meladeni Barcelona di leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (11/2/2016). Membalikkan agregat tujuh gol melawan Barca jelas bukan perkara mudah.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2019 seconds (0.1#10.140)