Preview Celta Vigo vs Sevilla: Misi Tim Tamu Jaga Keunggulan

Kamis, 11 Februari 2016 - 13:01 WIB
Preview Celta Vigo vs Sevilla: Misi Tim Tamu Jaga Keunggulan
Preview Celta Vigo vs Sevilla: Misi Tim Tamu Jaga Keunggulan
A A A
VIGO - Sevilla memiliki modal positif jelang hadapi leg kedua semifinal Copa del Rey kontra Celta Vigo, Jumat (12/2/2016) dini hari WIB. Pada leg pertama yang digelar tengah pekan lalu, tim asuhan Unai Emery menang 4-0. Kini mereka tinggal menahan imbang lawannya. Jika pun nantinya kalah 0-3, Sevilla masih berhak melangkah ke final.

Meski terkesan mudah, Sevilla tetap harus berhati-hati. Sebab dalam sepekan ini mereka sudah dua kali berhadapan dengan Celta Vigo. Pada 8 Februari lalu, mereka bertemu di lanjutan La Liga Spanyol. Dalam laga itu, kedua tim imbang 1-1.

Hasil tersebut menunjukan bahwa Celta Vigo sudah bangkit dan bisa mengenal gaya permainan Sevilla. Dukungan suporter yang memenuhi Estadio de Balaidos juga mempengaruhi penampilan Sergio Alvarez Cs dan kondisi tersebut berpeluang terjadi lagi di bentrokan kali ini.

"Sebelum memikirkan final, kami harus menghormati lawan. Perjuangan kami belum selesai. Celta merupakan tim besar dan kami akan menghadapi mereka sekali lagi," ucap bek Sevilla, Adil Rami yang dikutip dari situs resmi klub.

Saat tampil di markas Celta Vigo, Sevilla sering mengalami kesulitan. Dalam lima kunjungan terakhir, mereka hanya sekali mencuri kemenangan. Sisanya Los Nervionenses menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang. Data tersebut setidaknya bisa jadi modal tambahan yang dapat meningkatkan kepercayaan diri tuan rumah dalam mengejar ketertinggalan aggregat.

Siapapun yang lolos ke final harus siap bertemu dengan Barcelona. Kubu Los Blaugrana baru saja menyingkirkan Valencia dengan kemenangan aggregat 8-1.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Celta Vigo (4-2-3-1):
Sergio Alvarez; Hugo Mallo, Planas, Castro, Cabral; Josep Sene, Radoja; Hernandez, Wass, Orellana; Guidetti

Sevilla (4-2-3-1): Sergio Rico; Tremoulinas, Rami, Mariano, Andreolli; Konoplyanka, Banega; Iborra, N'Zonzi, Krohn-Dehli; Llorente
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5383 seconds (0.1#10.140)