Hasil AS Roma vs AC Milan: Dramatis, Alexis Rusak Pesta Serigala Ibu Kota

Minggu, 30 April 2023 - 01:16 WIB
loading...
Hasil AS Roma vs AC Milan: Dramatis, Alexis Rusak Pesta Serigala Ibu Kota
AS Roma gagal memetik kemenangan setelah bermain imbang 1-1 melawan AC Milan pada lanjutan Liga Italia 2022-2023 di Stadion Olimpico, Minggu (30/4/2023) dini hari WIB / Foto: AC MIlan
A A A
ROMA - AS Roma gagal memetik kemenangan setelah bermain imbang 1-1 melawan AC Milan pada lanjutan Liga Italia 2022-2023 di Stadion Olimpico, Minggu (30/4/2023) dini hari WIB. Hasil ini membuat Serigala Ibu Kota menunda mengambil alih posisi empat besar.

Pertandingan perebutan empat besar ini berlangsung sengit sejak peluit dibunyikan. Roma yang bertindak sebagai tuan rumah justru gagal mendominasi permainan.

Meski kalah dalam penguasaan bola (35 persen berbanding 65 persen), namun Roma mampu melepaskan tendangan sebanyak enam kali atau unggul satu tendangan dari Milan. Hanya saja, fakta menarik yang muncul selama 45 menit pertama adalah dua kesebelasan sama-sama gagal mengumpulkan satu tendangan yang mengarah ke gawang.



Alhasil, babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol (0-0). Di babak kedua, tak ada yang berubah dari permainan Roma maupun Milan.

Meskipun dua kesebelasan sama-sama rajin mengintimidasi pertahanan masing-masing. Namun Roma maupun Milan gagal menghasilkan tendangan ke arah gawang.

Di pengujung laga atau di masa injury time, pertandingan berlangsung seru. Roma berhasil mencetak gol melalui aksi Tammy Abraham pada menit 90+3'.



Saat kemenangan sudah berada di depan mata, Alexis Saelemaekers merusak pesta Serigala Roma. Pasalnya, empat menit kemudian, dia berhasil mencetak gol penyeimbang menjadi 1-1.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang 1-1 tak berubah. Tambahan satu poin ini membuat posisi Milan tak mengalami perubahan. Milan tetap nangkring di urutan keempat dengan raihan 57 poin atau memiliki nilai yang sama dengan Roma yang mengekor di urutan kelima.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)