PSG Perpanjang Kontrak Laurent Blanc

Kamis, 11 Februari 2016 - 17:59 WIB
PSG Perpanjang Kontrak Laurent Blanc
PSG Perpanjang Kontrak Laurent Blanc
A A A
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) resmi memperpanjang kontrak Laurent Blanc. Pelatih asal Prancis itu terus dipekerjakan hingga musim 2017/2018.

"Saya melihat ke depan dan saya senang dengan kontrak baru ini. Staf pelatih juga senang dengan kesepakatan ini sebab tanpa mereka saya tak ada artinya. Dengan keyakinan, kami bakal melanjutkan petualangan tim. Akan ada tanggung jawab yang lebih besar," ucapnya seperti dikutip dari Sky Sports.

"Klub ini punya ambisi positif di pentas domestik dan Eropa. Demi mencapai tujuan, kami akan melakukan semua yang kami bisa. Kami akan berjuang untuk sampai di sana," tambahnya.

Blanc mulai menduduki kursi pelatih PSG di musim 2013/2014. Di bawah komandonya, skuat Les Parisiens sukses meraih trofi juara Ligue 1, Coupe de Franc dan Coupe de Ligue.

Kini pelatih berusia 50 tahun itu mengincar trofi Liga Champions Eropa. Meski jalannya berat, Blanc yakin PSG bisa mewujudkannya di musim ini.

"Bila Anda bekerja sebagai pelatih, Anda harus menjadi pemenang. Para pemain di PSG merupakan sosok pemenang. Kami sudah membuktikannya dan masih ada satu kejuaraan lagi yang belum kami taklukan. Kejuaraan itu adalah Liga Champions," tegasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5980 seconds (0.1#10.140)