Joe Hart Bicara Sosok Pemain Terbaik Dunia

Kamis, 11 Februari 2016 - 20:39 WIB
Joe Hart Bicara Sosok Pemain Terbaik Dunia
Joe Hart Bicara Sosok Pemain Terbaik Dunia
A A A
MANCHESTER - Penjaga gawang asal Inggris, Joe Hart bicara sosok pemain terbaik di yang eksis pada saat ini. Hart langsung menyebut nama penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Kiper Manchester City itu langsung menyebut Messi, pemain Barcelona yang sudah beberapa kali dia hadapi di ajang Liga Champions. Namun demikian, Hart juga tak lupa memberikan pujian pada rival terberat Messi, Cristiano Ronaldo.

"Saya pikir ada standar yang amat tinggi, namun saya kira Messi adalah pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo benar-benar fantastis dengan apa yang ia lakukan beberapa tahun belakangan dan mungkin di beberapa generasi, mungkin ia memang hebat, namun menurut pengalaman pribadi saya, Messi-lah yang terbaik," kata Hart, dikutip BT Sport.

"Saya kira ia punya cara tertentu untuk mendominasi permainan dan sulit melihatnya karena tiap tim yang menghadapi dia akan punya rencana khusus menghadapi Lionel Messi. Namun di tiap laga tersebut, ia mampu mencetak dua atau tiga gol, jadi saya kira ia punya kemampuan adaptasi terhadap berbagai situasi berbeda." lanjutnya.

Hart menilai, Messi lebih layak menyandang gelar pemain terbaik dari pada Ronaldo, lantaran permainannya yang tidak didikte oleh lawan. Menurut Hart, Messi kerap mampu lepas dari penjagaan lawan.

"Ada banyak pemain mungkin coba menjaganya dengan ketat atau bahkan bermain kasar melawannya. Namun itu tidak bekerja dengan baik dan ia tetap bebas melakukan apa yang ia mau." tutupnya. (Baca juga : Nasri Ingin Tutup Karier di Manchester City)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0362 seconds (0.1#10.140)