Lampard Sebut Sosok Mourinho Cocok Tangani MU

Kamis, 11 Februari 2016 - 22:32 WIB
Lampard Sebut Sosok Mourinho Cocok Tangani MU
Lampard Sebut Sosok Mourinho Cocok Tangani MU
A A A
NEW YORK - Kabar merapatnya Jose Mourinho ke Manchester United sampai ke telinga Frank Lampard. Mantan anak asuhnya di Chelsea itu menilai, The Red Devils cocok untuk Mourinho.

Mou, sapaan akrab Mourinho, kian santer diberitakan bakal jadi suksesor Louis van Gaal di United. Hal itu terungkap setelah sahabatnya menyebut Mou sepakat melatih Wayne Rooney dkk mulai musim depan.

Lampard yang kini bermain di MLS Amerika Serikat mengaku belum tahu secara pasti kabar tersebut. Ia mengatakan belum berbincang terkait masa depan Mou.

"Saya tidak tahu pasti. Saya belum berbicara banyak dengannya. Saya cuma bicara sedikit dengannya ketika ia meninggalkan Chelsea," ucap Lampard dilansir Eurosport, Kamis (11/2/2016).

"Ada spekulasi perubahan manajer saat ini dan saya pikir dia diam sementara dan kemudian akan berakhir di sebuah klub yang besar, sebab dia manajer yang hebat," jelasnya.

Saat disinggung apakah United klub yang pantas, Lampard dengan tegas mengangguk. "Saya pikir itu suatu kemungkinan," tambahnya.

"Jika Louis van Gaal pergi, saya pikir dia akan pergi di akhir musim. Dan, Mourinho adalah tipe manajer yang ada dalam pemikiran mereka (United). Mou pasti bisa menangani klub seperti itu, itulah sosoknya."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2121 seconds (0.1#10.140)