Mourinho Dirayu Sedikit 'Nakal' Bajak Terry ke MU

Jum'at, 12 Februari 2016 - 05:52 WIB
Mourinho Dirayu Sedikit Nakal Bajak Terry ke MU
Mourinho Dirayu Sedikit 'Nakal' Bajak Terry ke MU
A A A
LONDON - Belum resmi melatih Manchester United, Jose Mourinho sudah banyak mendapat saran soal komposisi skuatnya musim depan. Salah satunya adalah rayuan agar memboyong kapten Chelsea John Terry ke Old Trafford.

Terry bakal meninggalkan Chelsea akhir musim nanti. Pemain yang sudah 18 tahun membela The Blues menolak memperpanjang kontraknya.

Kondisi itu yang membuat Mou dinilai bakal tertarik memboyongnya. Mantan asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins menilai, Mourinho punya kemampuan untuk sedikit 'nakal' dengan berani membajak Terry

"Itu akan jadi salah satu kenakalan Jose, tapi saya yakin dia tidak akan melupakannya. Dia sudah punya rencana di lokernya," kata Wilkins dilansir Express, Jumat (12/2/2016).

"Apakah John akan pergi ke klub lain di Liga Inggris? Itu masalah lain. Dia sudah menyatakan bahwa ia tidak akan demikian, jadi itu akan menarik," serunya.

Mourinho sendiri sudah semakin dekat menuju kursi pelatih Manchester United. Manajer asal Portugal itu sudah memberi tahu sahabatnya jika The Red Devils adalah pelabuhan berikutnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4991 seconds (0.1#10.140)