Pirlo Titah Pogba Tiru Gaya Main Toure dan Viera

Jum'at, 12 Februari 2016 - 11:11 WIB
Pirlo Titah Pogba Tiru Gaya Main Toure dan Viera
Pirlo Titah Pogba Tiru Gaya Main Toure dan Viera
A A A
TURIN - Andrea Pirlo meminta mantan rekan setimnya Paul Pogba mengikuti jejak Yaya Toure dan mantan pemain Arsenal, Patrick Vierra dalam mengatur ritme permainan di tim. Hal ini disampaikannya jelang laga krusial antara Juventus versus Napoli, Minggu (14/2/2016) dini hari WIB.

"Mungkin Toure tidak sekonsisten dulu, tapi ia masih bisa mendominasi permainan. Saya pernah mengatakan kepada Paul Pogba bahwa Toure dan Vierra adalah dua pemain yang harus ditiru," ungkap Pirlo seperti dikutip Leadership, Jumat (12/2/2016).

Bukan rahasia lagi jika Pogba memiliki kesamaan dengan gelandang Manchester City. Bahkan pemain yang pernah menerima penghargaan Golden Boy di Eropa pada 2013 itu mengaku, sangat mengagumi sosok Toure. Alasannya karena ia mempunyai kesamaan fisik serta gaya bermain di lapangan hijau.

Singkat kata, Pogba berbicara tentang duel melawan Napoli. Menurutnya, memetik tiga angka adalah harga mati buat Si Nyonya Tua demi menjaga peluang mereka merebut scudetto di musim ini.

"Kami harus menghadapi pertandingan seperti biasa. Yang paling penting dari pertandingan ini adalah memenangkan Scudetto dan melakukan yang terbaik hingga akhir musim," sahut Pogba.

Pogba menambahkan: "Kami tidak dalam performa terbaik di awal musim, tapi kami tidak ingin kehilangan momentum untuk mengamankan kemenangan. Saya tidak pernah meragukan kapasitas tim dan kami akan memiliki musim yang hebat," tutup Pogba. (Baca juga: Catatan Daniele Orsato Selama Pimpin Laga Juventus vs Napoli)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4300 seconds (0.1#10.140)